BeritaRegional

Sambang Linmas Desa Kalisalak: Aiptu Jumika Tingkatkan Keamanan Menuju Pemilu 2024

Batang – Bhabinkamtibmas Polsek Batang Kota, Polres Batang, Aiptu Jumika aktif melaksanakan kegiatan sambang di desa binaannya yakni Desa Kalisalak, Kecamatan/Kabupaten Batang.

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024, Aiptu Jumika tidak hanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tetapi juga menjalin hubungan baik dengan anggota Linmas Desa Kalisalak Batang.

“Langkah ini diambil sebagai upaya nyata dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di tingkat masyarakat setempat. Melalui interaksi langsung menggali potensi peran Linmas dalam menjaga kamtibmas,” kata Aiptu Jumika saat ditemui pada Sabtu, (3/2/2024).

Ia mengimbau anggota Linmas turut serta aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Desa Kalisalak. Keikutsertaan warga dalam menciptakan rasa aman menjadi kunci penting menjelang pelaksanaan pemilu 2024.

“Dalam menjalankan tugasnya, Linmas Desa Kalisalak diharapkan dapat menjadi tulang punggung dalam menjaga keamanan bersama. Dengan meningkatkan rasa gotong-royong dan kekompakan, Desa Kalisalak diharapkan dapat menjadi contoh bagi desa-desa lainnya,” ucapnya.

Mengingat mendekatnya pelaksanaan pemilu 2024, Aiptu Jumika menekankan pentingnya menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Dalam situasi seperti ini, peran Linmas sangat strategis untuk mencegah potensi konflik dan menjaga keamanan di tingkat desa.

Dengan giat sambang di Desa Kalisalak, Bhabinkamtibmas menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Langkah-langkah konkrit yang diambil, termasuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mendorong peran

Linmas, merupakan upaya nyata dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu 2024.

“Semoga giat sambang ini dapat menjadi contoh bagi wilayah lain dalam menjaga keamanan bersama,” pungkasnya.

 

Polres Batang, Kapolres Batang, Pemkab Batang, Kabupaten Batang, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama

Related Posts