BeritaRegional

Sambang Nelayan Hendak Melaut, Sat Polairud Polres Rembang Beri Himbauan

REMBANG – Personil Satpolairud Polres Rembang Polda Jateng rutin laksanakan patroli dialogis serta memberikan himbauan terkait keselamatan berlayar kepada nelayan kapal yang akan melakukan penangkapan ikan di laut, Rabu Pagi (07/02/2024) bertempat di Pelabuhan Tasikagung Rembang Jateng.

Personil Satpolairud Polres Rembang Bripda Hadi mengatakan, dengan situasi cuaca yang tidak menentu maka personil memberikan himbauan kepada nelayan kapal yang akan melakukan penangkapan ikan di laut untuk mewaspadai cuaca, melengkapi alat keselamatan diatas kapal berupa jaket pelampung dan lakukan pengecek kondisi kapal sebelum berlayar.

“ Cuaca di perairan pantura saat ini tidak menentu dimana tinggi gelombang dan angin kencang serta hujan lebat sewaktu waktu bisa terjadi sehingga kita sampaikan kepada para nelayan untuk tetap waspada,” ucap Hadi.

Di tempat terpisah Kasat Polairud Polres Rembang AKP Sunarto, S.H. mengharapkan kepada para nelayan yang hendak melaut untuk melengkapi keselamatan diatas kapal seperti jaket pelampung serta cek kondisi kapal sehingga dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” imbuh AKP Sunarto.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts