Berita

Silaturahmi Dengan Forkopimda Gumas, Kapolda Kalteng Ajak Tangkal Berita Hoaks Jelang Pemilu 2024

Kuala Kurun – Saat kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Gunung Mas (Gumas), Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto bersama sejumlah pejabat utama Polda melaksanakan ramah tamah dengan Forkopimda Gumas, Kamis (2/2/2024) siang.

Hadir dalam kegiatan, Bupati Jaya. S. Monong, Kapolres Gumas AKBP Theodorus Priyo Santosa, S.IK., Kajari, Pabung 1016/PLK Kuala Kurun, Sekda Gumas, Ketua KPU Gumas, Ketua Bawaslu Gumas, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat, serta para pejabat Polres Gumas.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan, sekaligus membangun komunikasi untuk stabilitas keamanan di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau.

“Mari kita bersama-sama bersinergi dalam mewujudkan Kalimantan Tengah yang kondusif, aman, damai dan nyaman,” ucap Kapolda.

Kapolda juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk waspada serta berkomitmen menolak adanya berita Hoaks dan Post Truth terutama menjelang Pemilu 2024. Jangan sampai terprovokasi oleh berita-berita yang tidak benar.

Diakhir sambutannya, Kapolda menekankan, agar menguatkan kembali Satgas Penanganan Konflik Sosial (PKS) agar wilayah Kalteng khususnya Kab. Gumas tetap aman dan kondusif. (adji/sam)

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts