Berita

Sipropam Polres Sukoharjo Cek Kerapian Anggota Sebelum Pengamanan Pungut Suara

Sukoharjo – Propam Polres Sukoharjo melaksanakan pengecekan kerapian anggota yang terlibat pengamanan TPS. Pengecekan dilakukan di lapangan Presisi Polres Sukoharjo, Minggu (11/02) pagi.

Kasi Propam AKP Siswanto mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, mengatakan bahwa pengecekan ini sebelumnya sudah kami sampaikan kepada semua anggota. Bahwasahnya sebelum pelaksanaan pengamanan pungut suara di TPS, anggota yang terlibat harus rapi, baik itu seragam maupun sikap tampang.

“Sebelumnya sudah kami berikan imbauan kepada semua personil baik Polres dan Polsek, untuk kerapian sikap tampang,” jelas AKP Siswanto.

“Dari pengecekan masih ditemui 24 anggota yang kurang rapi, seperti rambut yang tidak sesuai aturan/kurang rapi dan jenggot yang panjang, dan 2 anggota tidak rapi dalam berpakaian,” kata AKP Siswanto.

Lebih lanjut, AKP Siswanto menambahkan, dalam merapikan rambut anggota yang belum rapi, pihaknya juga sudah menyiapkan tukang potong rambut.

“Kemarin sesuai petunjuk pimpinan, agar menyediakan tukang potong rambut, dan langsung dicukur rambutnya di lokasi apel, jadi anggota langsung diapelkan sendiri langsung potong rambut,” kata Siswanto.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng

Related Posts