Berita

Tahun Baru Imlek, Polres Rembang PAM Di Klenteng Hok Tik Bio Rembang

REMBANG – Kepolisian Resor Rembang Polda Jateng mengamankan perayaan tahun baru bagi warga Tionghoa atau Imlek di Klenteng Hok tik Bio Jalan KS. Tubun No.24 Desa Sumberjo Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang, Sabtu (10/02/2024).

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Rembang Kota AKP Al Sutikna, S.H.,M.H. mengatakan kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan perayaan Tahun Baru Imlek berjalan dalam kondisi aman dan kondusif.

” Polres Rembang dibantu Kodim 0720 serta jajaran Polsek dan Koramil setempat melakukan pengamanan dengan penjagaan dan pengecekan lokasi tempat ibadah, jelang perayaan Imlek,” katanya.

Petugas pengamanan telah disiagakan untuk berjaga di area klenteng sejak pagi tadi hingga pergantian malam tahun baru, berikut saat seluruh rangkaian ibadah dan acara makan malam.

AKP Tikna mengaku area Klenteng Hok Tik Bio secara keseluruhan sudah cukup aman. Warga etnis Tionghoa dan pribumi sekitar juga sudah hidup berdampingan sejak lama dan tetap menjunjung tinggi toleransi dan kebersamaan.

” Secara keseluruhan kami lihat lingkungan sini aman dan kami lihat juga warga di sini sudah akrab dengan tempat ibadah ini. Mudah-mudahan segenap rangkaian perayaan berjalan lancar sesuai dengan harapan bersama,” ucapnya.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts