BeritaPeristiwa

Terima Penghargaan dari LEMKAPI, Kapolres Humbahas Sukses Gelar Cooling System,

HUMBAHAS  – Kapolres Humbang Hasundutan (Humbahas) AKBP Hary Ardianto menerima piagam penghargaan dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) atas loyalitas yang tinggi Polres Humbahas dalam kegiatan Cooling System menjelang Pemilu, aktif melakukan ‘ngopi bareng’, serta ditetapkannya sebagai Polres Terbaik dalam Pos Pam Ops Lilin Toba 2023/2034 oleh Polda Sumut.

Ketua LEMKAPI Edi Saputra Hasibuan mengatakan, Polres Humbahas merupakan Polres Terbaik dilihat dari apresiasi masyarakat di media sosial banyaknya apresiasi dari masyarakat.

“Kami mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih dan apresiasi pelayanan yang diberikan oleh Polres Humas dan jajaran. Jangan pernah puas dengan apa yang kita lakukan, teruslah bekerja, berikan kepercayaan dan perlindungan kepada masyarakat,” ujarnya, Rabu (7/2/24).

Hary mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim LEMKAPI yang telah memberikan piagam penghargaan tersebut. Dia mengucap syukur, bahagia dan bangga atas piagam penghargaan dari LEMKAPI. Menurutnya, piagam ini sebagai wujud keberhasilan seluruh personel Polres Humbahas dan polsek jajaran.

“Piagam ini saya persembahkan untuk seluruh pejabat utama, seluruh perwira, bintara dan ASN. Ini semua merupakan buah hasil dari kerja sama yang baik, cerdas, ikhlas dan tuntas. Ke depan kami akan terus meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat yang kami cintai,” ucapnya.

Baca Juga : Pelayanan Humanis, AKBP Hary Gaungkan Program Polres Humbahas Perkasa

Adapun ngopi bareng yang dilakukan Polres Humbahas dan polsek jajaran menggandeng tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh adat dalam mensosialisasikan Pemilu damai.

Kegiatan itu mengajak masyarakat dengan forum yang tidak kaku, namun tujuannya tercapai yaitu sama-sama berperan menciptakan Pemilu yang damai, serta menampung saran dan masukan guna menjaga harkamtibmas dan menekan gangguan keamanan maupun menekan kejadian kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan itu dilakukan sesuai tupoksi Polri harkamtibmas, menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat dan masyarakat benar benar merasakan kehadiran polisi dan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam segala bentuk aktifitasnya.

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Polda Sumut, Sumatra Utara, Poldasu

Related Posts