Berita

Tinjau Ruang Tahanan, Wakapolres Sukoharjo Pastikan Kondisi Baik

Sukoharjo – Wakapolres Sukoharjo Kompol Pariastutik Bersama Piket Pawas Polres Sukoharjo lakukan pengecekan ruang tahanan Polres Sukoharjo untuk pastikan semua tahanan dalam kondisi sehat dan aman, Sabtu (10/02/2024).

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Bripka Eka Prasetia mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi ruangan dan Kesehatan tahanan dan pastikan tahanan dalam keadaan aman dan sehat.

“ Ada 12 tahanan yang berada didalam ruangan tahanan masing – masing, petugas lakukan pengecekan kondisi tahanan, apakah ada yang sakit atau tidak, serta mengecek sel – sel apakah dalam keadaan aman,” kata Bripka Eka Prasetia.

Lebih lanjut, sampai saat ini kondisi Kesehatan tahanan sehat dan aman. Selain itu, Wakapolres Sukoharjo juga melakukan arahan kepada petugas jaga untuk selalu waspada apapun itu walaupun tahanan didalam ruang yang sudah terkunci.

“ Setiap 1 jam sekali, petugas harus mengeceka kondisi dan situasi ruang tahanan, dilaporkan dalam buku mutasi, agar nanti perwira pengawas bisa memonitor situasi ruang tahanan,” Pungkasnya.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts