Berita

Polda Kalteng Hadiri Jalan Sehat dan Deklarasikan Pemilu Damai Se-Kalimantan Tengah

Palangka Raya – Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, diwakili Irwasda Kombes Pol Ady Soeseno, S.I.K., M.H. menghadiri rangkaian kegiatan Jalan sehat dan Deklarasi Pemilu Damai tahun 2024, se- Kalimantan Tengah yang dipusatkan di Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Minggu (4/2/2024) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Wakil Gubernur H. Edy Pratowo, Kajati Kalteng, Danrem 102 Panju Panjung serta sejumlah pejabat utama Polda dan unsur Forkopimda lainnya.

Irwasda Polda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.I.K., M.Si. mengungkapkan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pemilu serentak 2024, khususnya di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Selain itu, acara ini juga dimaksudkan untuk menyampaikan pesan dukung pemilu damai kepada masyarakat guna mewujudkan pemilu yang demokratis dan bermartabat,” ucapnya.

Lebih dalam, Kabidhumas mengajak masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang tidak jelas kebenarannya dan berita bohong.

“Mari kita berkomitmen menciptakan Pemulu aman dan damai, karena hal ini adalah tanggung jawab bersama seluruh elemen bangsa. Sehingga Pemilu 2024 ini bisa berlangsung sukses, aman, dan damai,” tutup Kabidhumas.

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng, AKBP Bronto Budiyono

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts